-->

2011/03/19

3 in 1

3in 1...
saya namain begini karena cuma dengan bikin satu bulatan ini bisa dipake dengan berbagai cara...
1. strap atau gantungan kunci.....(foto kiri)
2. bikin dua bulatan dan jadilah anting tralaaaa...(foto kanan)
3.bisa jadi kalung juga ^^ (foto paling bawah)

















4 komentar:

  1. keren mbak ichi...ada aja idenya deh...thumbs up...

    BalasHapus
  2. makasih mba ike... ini ichi buat sambil mantau berita gempa... klo terlalu konsen nontong bisa deg2an mulu dan nangis mulu... jadi mesti sambil ngapain gitu... ^^

    BalasHapus
  3. makasih mba ririk.. ^^

    BalasHapus