-->

2012/07/06

little deer ^^ (kojika)


namanya kojika (little deer) karena masih kecil jadi ga bertanduk heheh ^^ tingginya 6cm panjang pun 6 cm... 
pertama kali saya membuat boneka fleece dengan menggunakan bantuan rangka mole... masih kesulitan dibagian kaki....
belum puas dengah hasilnya tak terasa dua hari saya habiskan untuk membuat si little deer ini.... 
tadinya saya hopeless kok keliatan kuruuuuus lalu saya tambahkan fleece dibagian perutnya...trala.... tampak lebih endut dan cute....

gimana menurut goodthinkers?

pola kumakun dan kojikanya nyontek disini 
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=135611569837828&set=a.135608279838157.25234.132877116777940&type=3&theate

oh sekilas ttg fleece craft bisa dilihat disini ya
http://ichiekaichi.blogspot.jp/2011/03/sekilas-ttg-fleece-craft.html

mini story...
judul : bersama lebih indah...
pemeran :
kojika
kumakun
kojika : `horeeee aku sudha jadi `






eitss mulai deh centil jalan jalan sendiri.... 



















sedihnya ga ada siapa siapa






kojika `ternyata punya temen lebih seru... aku tak boleh menyia-nyiakan temanku` 































































2 komentar: