-->

2011/09/02

button hair band







bahan :
karet rambut kurang lebih 15 cm 
kain katun aneka corak diameter 22mm
cangkang kancing dan penutupnya

alat: mold (cetakan) untuk mncetak kancing

alat dan bahan bisa didapatkan disini


cara membuatnya:
1. pasang karet pada penutupnya

2.simpulkan ujung karet

3.bungkus cangkang kancing dengan kain yg sudah dipotong bulat berdiameter 22mm
dengan urutan : mold-kain -cangkang
jadinya seperti ini 

4.lalu tekan tekan dengan alat penekan
5. lalu satukan dengan penutupnya

6.tekan penutupnya dengan bantuan penekan
7.lepaskan dari moldnya dan jadi deh ^^
NB
kalau jenis penutupnya dengan pegangan diluar tanpa bolongan ...maka si pegangan tersebut di lepaskan terlebih dahulu menggunakan tang 

lalu perbesar lubangnya dengan bantuan garpu sampai tali bisa masuk



4 komentar:

  1. mb.. yang ini pake cetakan ukuran berapa?? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. 22mm mba rahmi ^^
      ready stock disini mba
      http://www.facebook.com/photo.php?fbid=355646444501005&set=a.355644331167883.76051.132877116777940&type=3&theater
      kalau mau langsung koemn aja di foto nya ya mbka ^^thnks

      Hapus
  2. alat nya beli dmn mba ..brp harga nya

    BalasHapus
  3. Thanks for sharing.. Mencari alat jahit pendukung yang berkualitas dengan harga murah?.. Kunjungi website Fitinline dan dapatkan penawaran menarik lainnya..

    BalasHapus