-->

2011/07/17

fabric wallet

Hari minggu kemaren ditinggal suami BBQ sama temen-temen kantornya... iseng deh bikin dompet dari kain ....
hasilnya lumayan ^^



ditutup dengan kancing yg saya bikin sendiri dari kain linen sisa ... sengaja saya pilih yg ada motif kepiknya... biar matching sama dalemnya....dan kaitan kancingnya saya pilih renda pink 
disini bisa didapatkan tutorial cara membuat kancingnya ^^

untuk tutup bagian coinnya kain linennya sama dengan kain linen bagian luar dompet... cuma saya jaitin pemanis... dari renda yang saya potong2 perbagian...


berikut renda renda yang ikut memeriahkan dompet kain saya  ^^

7 komentar:

  1. thank u emak... love emak very much too ^^

    BalasHapus
  2. Hai Ichiii..... ternyata kita sehati sama sama buat fabric wallet yaah, dompetmu so kiyut deh.. ada kepiknya, ngegemesin!.. :)

    salam kenal, sorry baru sempat berkunjung

    BalasHapus
  3. iya mba Vita... ichi juga seneng pas liat fabric wallet muuu...malu tapinya... yg ichi ga rapih hihihi... wah mba vita suka kepiks juga yaaaaa.... satu lgi kepikers klo gitu yah ^^ gpp mba Vit.. kehormatan besar buat ichi dikunjungi ^^ maen lgi yah^^

    BalasHapus
  4. aaa, lucunyaaaa. kratif sekali :D suka deh sama dompetnya. sayang aku bukan orang yg handy :)

    BalasHapus
  5. @dunia kecil Indi... makasih mba Indi sudah mampir ke blog GT ^^ loh siapa bilang mba ga handy... ^^ itu novel2 buktinya ^^ ichi mampir balik yah... bolehkan ^^

    BalasHapus
  6. lucu banget mba..pengen segera buat :')

    BalasHapus